Foto: TeknoKompas

Teknologi.id – Vivo akan meluncurkan smartphone seri terbarunya di Indonesia, yaitu Vivo S1, pada 16 Juli 2019. Meski masih satu pekan jelang perilisan, spesifikasi ponsel ini sudah ditampilkan di situs web resmi perusahaan.

Vivo S1 merupakan ponsel perdana Vivo seri S di Indonesia yang hadir untuk generasi muda yang aktif di media sosial.

“Seri S ini merupakan seri pertama Vivo di Indonesia yang ditujukan bagi kaum muda yang energik, dinamis, dan stylish,” ujar PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti, seperti dikutip dari KompasTekno, Rabu (10/7/2019).

Spesifikasi Vivo S1

Fitur andalan ponsel ini adalah pemindai sidik jari yang tertanam langsung di dalam layar. Vivo menyebutnya ScreenTouch ID, seperti teknologi fingerprint yang ada di Vivo V15 Pro.

Baca Juga  085740307177 Distributor Buah Merah Papua Termurah Di Demak

Vivo S1 mengusung panel Super AMOLED dengan layar Ultra All Screen berukuran 6,38 inci dan rasio layar 19,5:9. Di sisi atasnya terdapat poni yang memuat kamera selfie 32 MP yang dilengkapi dengan teknologi AI Face Beauty.

Di sisi belakang perangkat ini terdapat tiga kamera yang mengusung teknologi AI Triple Rear Camera. Salah satu dari tiga lensa kamera ini juga mengusung teknologi AI Super Wide-Angle Camera dari Vivo.

Baca juga: LG G8S ThinQ Dirilis Secara Global, Ini Spesifikasinya

Vivo S1 ditenagai chip octa-core berkecepatan 2,0 GHz yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Kapasitas baterainya 4.500 mAh dan didukung teknologi dual-engine fast charging 18 watt.

Baca Juga  6 Tips Agar Mempelajari Pemrograman Lebih Cepat

Ponsel ini menjalankan Android 9.0 dengan lapisan antarmuka ala Vivo, FunTouch OS versi 9.0.

Hingga kini belum diketahui berapa harga dari smartphone terbaru Vivo ini. Rencananya, Vivo bakal membeberkan harga disaat peluncuran pada 16 Juli mendatang. Mari kita tunggu saja.

(dwk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.