Teknologi.id- Film Suspiria (2018) mengisahkan seorang penari yang mengalami kejadian aneh di akademi tari yang diawali dengan tewasnya salah seorang siswi di akademi tersebut. Suspiria merupakan film bergenre horror dan thriller terbaru yang akan tayang pada bulan November 2018.

Suspiria merupakan film yang di produksi oleh rumah produksi Frensey Film Company dan Mythology Entertainment. Film ini akan di distribusikan oleh Amazon Studios dan juga Videa. Sutradara yang menyutradarai film horror terbaru ini yaitu Luca Guadagnino dan penulis naskahnya yaitu Dario Argento dan David Kajganich.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktris papan atas seperti Dakota Johnson, Chloe Grace Moretz, Jessica Harper dan Tilda Swinton. Mia Goth, Ingrid Caven, Sylvie Testud, dan masih banyak bintang lainnya akan berperan dalam film ini. Suspiria merupakan film horror legendaris yang pernah tayang di tahun 1977.

Baca Juga  Fokus Dua Perusahaan Teknologi Dunia Terhadap AI dan Machine Learning

Suspiria juga pernah dinobatkan sebagai film horror yang paling menyeramkan sepanjang masa. Film ini merupakan remake dari film berjudul Suspiria yang pernah rilis di tahun 1977. Bagaimana kisahnya? Simak video ulasannya diatas.

Apakah kalian berani menontonnya? (nst)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *