Foto: Tirto.ID

Teknologi.id – Berdasarkan pantauan Teknologi.id di situs trends24, Sabtu (13/4/2019), hastag #KonserPutihBerSATU mulai muncul sejak 2 jam yang lalu dan saat ini menduduki urutan pertama dalam kolom trending topic Twitter Indonesia.

Sedangkan hastag #UAHPilihPrabowo mulai muncul sejak 9 jam yang lalu. Kini menduduki urutan kedua dalam kolom trending topic Twitter Indonesia.

Foto: Screenshot Teknologi.id

#KonserPutihBerSATU

Linimasa Twitter Indonesia diramaikan oleh warganet dengan hastag #KonserPutihBerSATU. Hastag tersebut muncul jelang kampanye akbar “Putih Bersatu” oleh Jokowi-Maruf yang akan digelar siang nanti. 

Kampanye akbar “Putih Bersatu” Jokowi-Maruf tersebut, dijadwalkan akan digelar pada Sabtu (13/4/2019)di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada pukul 14.00 WIB.

Kendati baru akan menggelar kampanye pada pukul 14.00 siang ini, namun sejumlah simpatisan hingga massa 01 terlihat sudah berdatangan ke GBK sejak pagi ini.

Antusiasme massa yang sudah memadati GBK tersebut terlihat dari video yang diunggah oleh salah satu pendukung paslon 01, melalui sebuah akun twitter @SakirinHamdan.

Banyak warganet yang sedang menuju ke GBK untuk berpartisipasi dalam kampanye Jokowi-Amin dan mengepostnya di akun twitter mereka.

Baca juga: #JusticeForAudrey Jadi Trending Topic di Twitter, Ada Apa? 

#UAHPilihPrabowo

Tagar ini muncul karena dialog Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Capres 02 Prabowo Subianto, dimana Ustaz Adi Hidayat (UAH) menunjukkan dukungannya untuk Prabowo di Pilpres 2019.

Baca Juga  Estimasi Pendapatan Ukuran Pasar Big Data di Seluruh Dunia

Langsung saja warganet ramai membahas fenomena ini. Terlebih lagi Ustaz Abdul Somad (UAS) dan Ustaz Adi Hidayat (UAH) dikenal mempunyai jamaah dari berbagai golongan dan kelompok.

Bahkan di twitter tagar #UAHPilihPrabowo langsung jadi trending topic. Berikut beberapa komentar netizen mengenai dukungan UAH untuk Paslon 02 Prabowo-Sandi.

(DWK)

Baca Juga  Peneliti Kembangkan Sensor Bertenaga Gula Pendeteksi Penyakit



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *