Jasa Subscriber Youtube Termurah by Mentari Media Lab . Jasa Subscriber Youtube Termurah adalah termasuk salah satu jasa unggulan di Mentari Media Lab , dikarenakan jasa ini termasuk jasa yang paling banyak peminatnya alias paling banyak orderannya bersama dengan jasa youtube lainnya.

Sebenarnya apa sih fungsinya Jasa Subscriber Youtube ini ? Masak sih kamu belum tahu fungsi subscriber ? Subscriber adalah “pengikut” atau yang mengikuti , yang mengidolakan atau apalah istilah lainnya . Intinya adalah para subscriber akun kita SELALU menerima berita atau informasi bahwa kita telah meng-upload video di akun youtube kita . Sehingga mereka dapat diharapkan akan segera menonton video kita itu .

Semakin banyak jumlah subscriber akun youtube kita maka akan semakin besar pula potensi video kita ditonton dan berarti ujung ujungnya senakin besar kemungkinan kita akan mendapatkan view , like dan komen dengan mudah dan cepat tanpa perlu mengiklan iklankan lagi .  Kalau di facebook istilahnya teman , kalau di google , instagram , twitter istilahnya follower .

Baca Juga  Jual Followers Instagram

Semakin banyak subscriber juga akna menjadikan akun youtube kita semakin terpercaya dalam pandangan youtube akibatnya iklan iklan yang muncul nantinya yang memiliki harga mahal . Asik kan ? Pendapatan dari iklan youtube kita jadi besar dong .

 

 

Nah oleh sebab itulah kami dari Mentari Media Lab yang sudah mendalami hal ini dan memiliki trik trik untuk mendapatkan subsciber secara natural dan tidak menyalahi aturan ( TOS ) youtube membuat Jasa Subscriber Youtube Termurah , khusus untuk anda . Agar anda mendapakan ketenaran dan uang seperti yang anda inginkan.

List harga kami adalah

 

50 subscriber = Rp. 130.000,-
100 subscriber = Rp. 200.000,-
200 subscriber = Rp. 250.000,-
500 subscriber = Rp. 400.000,-
1000 subscriber = Rp. 650.000,-

 

 

 

semuanya NON DROP dan bergaransi . Pesan lebih banyak lebih murah .

 

Pemesanan hubungi WA : 0857-4030-7177

Untuk testimoni silahkan liat testimoni kerja profesional kami di halaman TESTIMONI

Baca Juga  Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following

Ketentuan  :

Anda cukup menunjukkan link akun yutub anda yang akan diberi subscriber , pastikan tidak dalam kondisi private . Kontak kami lewat WA , bayar dengan cara transfer antar bank ke rekening yang ditunjukkan , beri BERITA YANG JELAS agar tidak tertukar dengan pembayaran orang lain , kirim foto bukti transfer , tunggu kabar dari kami .

Pertanyaan dan Jawaban :

  • Apakah jasa subscriber ini aman , baik untuk video dan akun ? Ya , semua jasa kami tidak melanggar TOS yang ada  , sehingga kami jamin aman selama akun dan video itu sendiri tidak melanggar dati TOS atau aturan youtube
  • Apakah akun yang digunakan untuk jasa ini real dan aktif akun ? Ya , akun yang kami gunakan adalah akun real dan aktif
  • Apakah permanen ? Tentu saja permanen , dan akan kami garansi
  • Berapa lamakah pengerjaannya ? Waktu pengerjaan aslinya antara 1-4 hari kerja , namun bilamana antrian sedang panjang , kami mohon maaf bila menjadi agak lebih lama .
  • Dari mana saja akunnya itu , apakah bisa dari indonesia saja ? akun dari seluruh dunia
  • Apakah subscriber nya bergaransi ? Ya , jasa subscriber kami bergaransi , yakni bilamana jumlahnya drop atau berkurang maka akan kami ganti
  • Apakah ada bonusan ? Selalu ada bonusan jumlah subscriber
  • Apakah bisa membayarnya terakhir setelah subscriber digarap ? maaf tidak bisa , semua pekerjaan baru akan kami kerjakan setelah transferan / pembayaran kami terima
  • Bagaimana cara melihat URL Channel ?
    1. Buka Youtube dengan mempergunakan PC atau komputer
    2. Login dengan mempergunakan akun gmail anda
    3. Pilih menu My Channel , pilih channel anda yang akan diinjec subscriber
    4. Maka anda akan dibawa ke halaman channel tersebut , tinggal copy alamat URL itu. Perhatikan alamat URL channel , pasti ada “chanelnya”  di sana. contoh :

    https://www.youtube.com/channel/UCHgiWgUZAgcqnEVMjZGyvaA

  • Bila ada pertanyaan lainnya silahkan langsung kontak kami di WA
mentarimedialab jasa subscribermentarimedialab jasa subscriber youtube
Baca Juga  Cara Banyak Followers Instagram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *