Teknologi.id – Pada hari ini, Jumat (2/8/2019), media sosial Instagram kembali mengalami gangguan. Kali ini gangguan atau eror terjadi pada Instagram Stories.

Biasanya, pemilik akun Instagram Bisnis bisa menyematkan link pada Instagram Stories sehingga pengguna lain bisa membuka link dengan swipe up pada gambar atau video yang ada. Link tersebut nantinya akan langsung membuka pada artikel, atau alamat website yang dituju.

Baca juga: Instagram Tokopedia Dihack? Atau Sedang Rebranding Logo Baru?

Namun pada hari ini banyak followers @teknologi_id yang mengeluhkan bahwa link yang ada di Instagram Stories tidak bisa terhubung ke artikel. Menindaklanjuti hal tersebut, Tim Media Sosial Teknologi.id membuka dan mencoba mengklik swipe up pada akun @teknologi_id dan benar tak ada halaman yang terbuka, malah terdapat tulisan “Sorry, this page isn’t available”.

Baca Juga  Jual Followers Instagram Aktif Murah
Foto: IGstories Teknologi.id

Beberapa pengguna Instagram Bisnis lainnya pun mengalami hal yang sama. Hal ini terlihat dari komplain yang mereka kirimkan ke akun twitter milik Instagram. Berikut beberapa cuitan pengguna Instagram yang komplain mengenai swipe Instagram Stories mereka yang eror.

(dwk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.