owlmetrics.com

Teknologi.id – Halo Para Mahasiswa! Apakah kalian salah satu pengguna Instagram? Ada kabar terbaru dari sosial media yang sangat digandrungi oleh banyak kalangan ini yaitu aplikasi tersebut sedang menguji sebuah fitur baru yang dikhususkan untuk Mahasiswa.

Fitur ini diluncurkan untuk membantu menghubungkan Mahasiswa yang belajar di kampus yang sama! Kalian penasaran kan seperti apa fitur baru tersebut? Instagram mengkonfirmasikan kepada CNBC bahwa pada tahap awal, sosial media ini melakukan pengujian layanan dengan sekelompok pengguna.

Pengguna Instagram diminta untuk bergabung dengan komunitas perguruan tinggi dan terhubung dengan siswa lain. Selain itu ikut serta menambahkan universitas pengguna dan tahun lulus -dipilih oleh pengguna dari opsi yang telah ditentukan- ke profil mereka dan memberikan akses ke daftar berbasis kelas dari Mahasiswa lain yang telah ikut serta dalam komunitas.

Baca Juga  Mau Tampil Cantik? Cukup Pakai Ulike untuk Wajah Berseri!
cnbc.com

Melalui fitur baru ini Mahasiswa dapat mengarahkan pesan atau menonton cerita publik pengguna langsung dari daftar komunitas. Namun memang belum dibocorkan kapan target Aplikasi yang telah menjadi favorit ini meluncurkan fitur tersebut.

Bagaimana kalian terbayang seperti apa fitur baru tersebut? Kita tunggu saja kabar kapan peluncurannya ya Tech Expert!

Tapi kalau untuk fitur yang satu ini pasti sudah tau kan? Bagaimana tanggapan kalian?

(yk)

Baca Juga: 7 Pembaruan Instagram di Musim Panas yang Harus Anda Ketahui

 

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.