Teknologi.id – Film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada November 2018 nanti. Petualangan Newt Scamander dalam Fantastic Beasts kembali berlanjut.

Film ini akan membahas lebih dalam tentang masa lalu Professor Dumbeloder serta hubungannya dengan penyihir gelap Gellert Grindelwald. Adegan dibuka dengan scene Albus Dumbledore yang tengah mengajarkan salah satu mantra sihir kepada Newt saat masih muda.

Dalam ending film pertamanya, Newt Scamander berhasil menangkap salah satu penyihir gelap yang paling kuat saat itu yakni Gellert Grindelwald. Meski sudah dibantu oleh MACUSA (Magical Congress of the United States of America), Grindelwald berhasil lolos dan mengumpulkan para pengikutnya.

Hal itu memicu Albus Dumbledore untuk menghubungi dan mengumpulkan para muridnya di Hogwarts, salah satunya adalah Newt. Ia pun bersedia membantu Albus tanpa menyadari bahaya yang menghadang di depan mata. Cinta dan kesetiaan dipertaruhkan, pertarungan antara dunia penyihir dan manusia begitu terasa di film ini.

Baca Juga  Cara Menggunakan Keyword untuk Website dan Konten

Lalu, seperti apa perjuangan Newt dan teman-temannya menghentikan kejahatan Grindelwald? Eits, tahan rasa penasaranmu ya! karena Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru akan rilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang. (nst)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *