Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten

Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten – By Mentari Media Lab.

Hallo sobat Mentari, kali ini kami akan membahsa tentang Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten. Ini adalah hal yang harus bahkan wajib sovat sobat perhatikan . Duplikat konten adalah hal yang sangat berbahaya bagi kelangsungan sebuah website. Kenapa demikian ? karena google sangat benci kepada website website yang banyak duplikat kontennnya.Kalo sudah ketahuan google dan kemudian diblaklist website nya, waaaaah ya tewaslah website itu. Alias website itu akan menjadi mati dan tidak hidup lagi .

Petanyaannya, knapa sig google ndak suka kepada website yang memiliki duplikat konten ? Tentu saja google ndak suka , karena hal ini bisa dianggap sebagai spamming. Kan kerjanya spammer emang gitu, membat duplikat konten sebanyak banyaknya agar bisa menguasai search engine.

Nah yo…web site mu banyak duplikat kontennya ndak ? kalo ya , wah wah wah bisa bisa websitemu tinggal kenangan tuh. Siap siap di deindex ama google saja. hehehehe.

Baca Juga  7 Build Tools Terbaik dan Terpopuler di Tahun 2019

Nah sekarang pertanyaannya , gimana nih caranya menghapus adanya duplikat konten di website kita yang bisa membuat website kita menjadi terancam kelangsungan hidupnya .

Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten ini adalah cara ampuh yang dipakai oleh Mentari Media Lab, penyedia jasa internet marketing yang profesional dengan pelayanan yang bermutu tinggi dan bergaransi.

Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten

Kami biasa memakai mesin generator untuk membuat banyak artikel . Maklumlah , karena memang aslinya membutuhkan waktu lama untuk membuat sebuah arikel. Nah karena sebab itulah kami memakai post generator yang mendukung spintax .Cukup kami buat sebuah artikel yang panjang, lalu kami spintax , setelah jadi kami masukkan dalam sistem atau aplikasi poat generator itu, lalu sedikit setting setting, jalankan …… maka jadilah ratusan ribuan artikel secara instan.

Baca Juga  Getting To Learn Russian Women: A Helpful Hand To Foreign Guys | Teknologi.id

Namun resikonya adalah akan munculnya duplikat konten. Bukan hanya satu tapi bisa puluhan duplikat konten. maka harus segera dihapus itu duplikat kontennya, agar mbah google ndak ngamuk sama website kita itu.

Kami ( penulis ) memakai plugin untuk menghapus adanya duplikat konten ini. Kami memakai Plugin Fix Duplicates . Kami memilih memakai plugin ini karena kemudahan dalam penggunaannya. Kita cukup sedikit saja seting , tidak perlu susah susah.

Cara install nya , masuk ke menu plugin , lalu add new plugin , lalu cari plugin Fix Duplicates .

Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten
Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten

 

Lalu klik Install , tunggu sebentar….lalu klik Activate. Proses penginstaklan plugin Fix Duplicates selesai..

Sekarang tinggal menjalankan nya

Inilah Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten dari website kita . Masuk ke menu Fix Duplicates . Lalu perhatikan settinganya yang ini

Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten 2
Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten 2

 

Perhatikan settingan yang penting yaitu : Keep Oldest yang artinya yang dibiarkan adalah yang artikel yang lama. Kenapa demikian ? Karena menurut kami, artikel yang lama mestinya sudah terindex, sementara artikel yang baru baru belum pasti terindex. Kalo sudah terindex kan berarti sudah bisa muncul di search engine google dan sudah bisa dicari pembaca . Lha kalo yang belum terindex yang tidak akan bisa dicari oleh pencari artikel tersebut.. Paham kan ?

Baca Juga  0857 4030 7177 Distributor Buah Merah Papua Mujarab Di Gresik

Kalo ada artikel kembar alias duplikat konten maka akan muncul seperti ini . Dan kita tinggal klik apply saja .

Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten 3
Cara Yang Sangat Mudah Untuk Menghilangkan Duplikat Konten 3

 

Selesai sudah . Sekarang website kita sudah bebas dari duplikat konten dan bebas dari pelanggaran aturan google yang bisa berakibat website kita terkena pinalti bahkan bisa mengakibatkan website kita hilang dari mesin pencari alias google search.

Kalo ada pertanyaan atau komentar komentar atau lainya , silahkan saja untuk menulis dikolom komentar dibawah ini. Jangan lupa untuk membaca artikel lainnya . Dan jangan lupa dengan jasa jasa Mentari Media Lab yang sudah ada dimenu diatas .

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *