Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following By Mentari Media Lab.– Media Sosial Instagram pada masa sekarang ini menjadi salah satu aplikasi media social yang sedang populer di kalangan anak muda, orang tua, dan bahkan anak-anak. Asyiknya memakai Instagram membuat pemakai internet berlomba-berlomba agar bisa mempunyai banyak sekali folower, bila semakin banyak sekali follower yang dimiliki, maka akan semakin wah akun kita.

Mempunyai banyak sekali folower memang memiliki kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebab, dengan banyak sekali memiliki folower, menandakan bahwa kita , sang pemilik akun adalah seorang bintang diantara orang-orang , karena memiliki banyak penggemar layaknya seorang selebriti.

Jadi impian kan ? menjadi selebriti yang disukai banyak orang , walaupun hanya diinstagram … hehehehe.

Oke lanjut lagi . Instagram diawal penciptaannya itu sebagai media sosial memang tidak berbeda dengan  media sosial media sosial lainnya, yakni untuk memposting atau menampilkan sesuatu . Lalu diinginkan tanggapan atau komentar dari para pecinta / follower nya. Dari sini juga akhirnya akun instagram bisa digunakan untuk jualan. Jadilah akhirnya orang berlomba lomba untuk memperbesar followernya , untuk apa ? apakah untuk menjadi selebritis ? ternyata tidak …. tetapi untuk jualan.

————- Cara Paling MUDAH Menambah Ribuan Follower Instagram

Lantas, bagaimanakah rahasianya Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following ?

Ayo kita pelajari , yaitu buka rahasia menambah followers instagram. Langkah demi langkah berikut ini terbukti benar-benar aman, simple, gampang, dan tanpa harus memfollow orang lain. Harap diperhatikan langkah demi langkah dengan seksama ,boleh juga anda klik salah satu ik lan yang ada disini.

Baca Juga  Cara MemBeli Followers Instagram

Rahasia termudah menambah folower ini adalah Rahasia yang terbukti bisa . Dan merupakan rahasia termudah dan terbaru yang saya dapatkan . Langkah langkahnya sangat mudah untuk menambah folower Instgaram. Bagaimana sih langkah langkah rahasianya ?

Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following yang kita praktekan disini adalah menggunakan situs official dari Instagram langsung. Pasti bingungkan? Ayo kita ikuti langkah demi langkah nya , cara menambah folower instagram :

Langkah 1:

Langkah pertama, kamu setting dulu pengaturan akun anda . Pastikan Posisi Private Account berada dalam keadaan NON AKTIF.  Jadi non aktifkan dulu setingan private akunnya  .

Aslinya sih dalam posisi private account pun kamu tetap bisa memakai cara ini, namun agar lebih maksimal, oleh karena itu saya anjurkan NON AKTIFKAN dulu alias  set off private account. Oh iya, pastikan juga aplikasi Instagram yang kamu gunakan sudah di upgrade ke versi paling baru ,

Langkah 2:

Sudah dinon aktifkan ? Sekarang silahkan kamu cari di pencarian : AKUN OFFICIAL INSTAGRAM . Ketik saja ” Official Instagram” . Setelah ketemu, lalu buka akunnya itu dan klik Unfollow. Pahamkan maksudnya ini ? yakni kamu unfollow akun official instagram.

Langkah 3:

Jika sudah di kamu unfollow, lalu kamu Follow lagi. Lho kok di follow lagi ? waaah main main yaa ? Jadinya seperti main main yah … hehehe.Ya emeng begitulah langkahnya .

Baca Juga  link panel Followers Instagram

Nah kerjakan follow dan unfollow ini berulang kali sebanyak yang kamu mampu. Mungkin kamu bisa 50 kali dalam semenit atau mungkin 70 kali , terserahlah . Lakukan saja dengan santai tapi serius . Boleh dianggap sedangan main game perang , biar ndak jenuh .  Lakukan saja terus menerus . Nanti tiba tiba kamu akan melihat follower kamu akan semakin bertambah dan bertambah . Teruuuss bertambah seiring dengan banyaknya kamu unfollow dan follow .

Cara ini sangat-sangat aman dan telah terbukti dapat menambah followers kamu. Semakin banyak kamu ulangi, maka akan semakin banyak pula yang akan memfollow kamu. Jumlah folower akan bertambah demi sedikit dalam beberapa menit.

 

————- Cara ZUPER DUPER MUDAH Menambah Ribuan Follower Instagram

————- Cara Terbaru Memperbanyak Follower Instagram Seperti Sulapan

Rahasia ke 2 Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following .

Langkah 1:

Pertama kamu cari dulu akun tambah_followers_indonesia. Jika sudah dapat dan muncul hasil pencarian dilayar , pilh saja yang terpopuer , biasanya ada di bagian atas dari daftar itu . Buka akun itu .

Langkah 2:

Kemudian kamu klik tombol Follow nya , lalu buka yang akun ini following ( yang diikuti akun ini )

Langkah 3:

kamu klik FOLLOW semua akun akun yang diikuti.

Baca Juga  Cara Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Langkah 4:

Tunggu beberapa jam. Kemudian refresh atau tekan F5 profil kamu. kamu akan melihat jumlah pengikut yang mulai bertambah sedikit demi sedikit.

Langkah 5:

Silahkan kamu buka lagi akun tambah_followers_indonesia. Lalu kamu unfollow semua. Silahkan kamu tunggu saja, dalam beberapa jam kedepan followers kamu akan semakin meningkat. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan jumlah followers yang semakin banyak. Semoga bermanfaat! Inilah Cara Mendapatkan Followers Instagram Tanpa Menambah Following .

Kalau saja kamu tidak sempat melakukan langkah langkah ini semua , ada cara termudah yang dapat kamu lakukan yaitu cukup dengan memesan follower di mentari media lab. Kami memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami. Lihat saja demikian banyak testimoni puas dari para pelanggan kami , bahkan ada ratusan pelanggan kami yang selalu reorder dan reorder .
Silahkan hubungi kami di kontak , atau lihat dulu daftar harga dan persyaratan persyaratan di web kami ini. Kamipun juga menyediakan jasa jasa yang lain . Silahkan lihat di sini.

 

cara mendapatkan banyak followers instagram tanpa menambah followingcara tambah followers tanpa followingcara mendapatkan follower banyak tanpa harus membelicara mendapat folocara mendapat followers instagram tanpa aolikasicara mendapat followers banyak di instagramcara menambah followers instagram tanpa menambah followingcara memdapatkan follocara membuat followers ig banyakcara dapat followers banyak tanpa menambah following

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *