————————-By Mentari Media Labs. Anda sudah memiliki website bukan ? Nah sekarang ini ada tantangan yang terkadang hal ini membuat kita pusing bukan hanya tujuh keliling tapi bisa jadi seribu keliling . Apa itu tantangannya ? yaitu cara membuat website kita menjadi rame dengan pengunjung . Ini artikel penting lho . Buat website sih mudah , membikinnya ramai pengunjung nya itu yang berat .

pengunjung website itu adalah hal yang jadi tujuan para pemilik website . Kenapa sepeti itu ? Kalo Anda membuat artikel pasti inginnya dibaca oleh pengunjung. Entah itu artikel informasi ataupun berita dan lain sebagainya.

Sebuah website yang rame dengan pengunjung itu bukan hanya untuk membagikan informasi dan berita . Bukan hanya untuk membantu memecahkan masalah para pengunjung. Bukan hanya untuk menyampaikan berita berita dari sana sini. Bukan hanya memberikan manfaat bagi para pengunjungnya. Namun pemilik website pun pasti juga mengharap keuntungan juga. Bukan hanya agar website nya menjadi terkenal, tetapi bisa lebih dari pada itu. Keuntungan yang sering dicari pemilik website adalah keuntungan materi yaitu uang.

Jadi datangannya puluhan ratusan pengunjung setiap saat ke suatu website itu sangat diimpi impikan oleh pemilik website agar sang pemilik website itu dapat uang. Sehingga pemilik website pasti berusaha dengan sungguh sungguh agar websitenya selalu bisa penuh pengunjung. Bahkan agar setiap hari penuh pengunjung maka sampai ada pemilik website yang membiayai website nya dengan biaya mahal . Buat apa bikin website kalo hanya sepi sepi saja ?

Jadi adanya pengunjung itu adalah sebuah cita cita . Oleh sebab itulah saat ini kita akan membahasnya di postingan ini dengan topik materi : ————————————————–
Nah lalu bagaimana sih agar website kita bisa penuh pengunjung secara terus menerus ? Bahkan para pengunjungnya mau membuka banyak halaman artikel yang ada di website kita ? Mari kita bahas disini.

Baca Juga  Kerecehan Netizen di Twitter Ikut Ramaikan Debat Pilpres

Ada beberapa hal yang membuat sebuah website menarik untuk dibaca dan banjir dengan pengunjung . Sukur sukur para pengunjung itu mau berkali kali datang . Nah poin poin ini menjadi syarat utama yang harus dimiliki oleh sebuah website. Oleh sebab itulah membuat sebuah website harus serius alias tidak boleh main main.

Sebelum kita bahas tentang poin poin dasar yang harus dimiliki sebuah website untuk menarik ribuan pengunjung , ada baiknya anda ketahui lebih dahulu beragam sumber pengunjung website .

Di dunia internet aslinya ragam sumber pengunjung itu sama saja dengan yang ada di dunia nyata . Kalau kita memiliki sebuah warung atau rumah makan misalnya , maka kita akan memiliki beragam pengunjung . Ada yang berasal karena tertarik dengan iklan yang kita lakukan di mana mana . Ada yang karena kenalan atau seforum dengan kita. Ada juga yang karena “mencari”. Ada juga yang karena informasi dari Anda . Bahkan mungkin ada juga pengunjung yang mampir karena kita bayar , yah dengan maksud maksud tertentu. Misal agar menjadi daya tarik bagi calon pengunjung yang lain .

Sudah menjadi rumus dunia , kalo ada sesuatu yang rame , pasti menjadikan orang lain penasaran . Lha kalo yang rame itu rumah makan kita , pasti akan banyak juga orang yang penasaran dan akhirnya ikutan mampir .

Baca Juga  Cara Mudah Meningkatkan Traffic Website

Nah demikian pula sumber sumber pengunjung didunia internet . Ada yang datang karena kita banyak membayar iklan , entah itu google ads atau facebook ads . Ada yang karena kita banyak mempromosikan dimedia sosial kesana sini , lewat twitter, facebook, google plus , instagram , pinteres , youtube dan lain sebagainya . Ada juga yang beli pengunjung , istilah kerennya paid visitor . Dan ada juga yang nature dari search engine , karena mencari informasi lewat google , bing , yahoo dan lain sebagainya .

Untuk pengunjung yang datang dari iklan iklan dan media sosial , kita bahas dilain artikel . Silahkan lihat di related post di website ini . Untuk pengunjung yang beli , silahkan langsung saja order ke JASA TRAFIK KAMI DISINI .

Kami memiliki berbagai macam jasa trafik , semuanya real human . Ada yang dari seluruh dunia , ada yang 80% amerika , ada juga yang di filter dengan target country dan sesuai kiwod . Ada juga yang dari direct , alias website kamu saya promosikan di ratusan website website periklanan kami . O i ya perlu diketahui bahwa paid visitor ini mempunyai banyak kelebihan bagi website yang dialiri trafik lho . Diantaranya menaikkan nilai SEO dan menurunkan alexa . Dan ini sangat baik dimata mesin pencari .

———————– sub judul

Disini kami akan membicarakan tentang mendapatkan pengunjung yang berjibun yang bersumber dari mesin pencari alias pengunjung yang datang secara natural , karena kehendak pengunjung itu sendiri .

Untuk mendapatkan trafik natural dari mesin pencari , website kita harus memiliki banyak syarat yang mana bila syarat syarat ini terpenuhi dengan baik dan mendapatkan nilai yang bagus di mata mesin pencari maka akan membuat website kita ada di page one mesin pencari tadi .

Baca Juga  Cara Memperbanyak Followers di Instagram

Kalau sudah berada di page one maka potensi untuk dikunjungi , dibuka dan dibaca artikelnya menjadi sangat tinggi . Bayangkan saja bila website kita ada dipage one sebuah kiwod yang memiliki pencarian 100 ribu perhari . Tinggal bikin diskripsi yang menarik , yang menggelitik , yang membuat penasaran , maka website kita pasti dapat pengunjung . Walau hanya 10% saja dari jumlah pencarian perhari yang tertarik memilih website kita , bermakna 10 ribu pengunjung akan datang setiap hari. Sesuatu banget bukan ?

Bagaimana kalau yang ada dipage one mesin pencari bukan hanya satu kiwod , tapi 10 kiwod , 20 kiwod . Wah pasti luar biasa bukan . Kalau kita pasang iklan di website kita itu , pasti akan menghasilkan uang yang tidak sedikit setiap bulannya .

Lalu bagaimana caranya agar bisa begitu ?

Ada beberapa hal yang sangat mempengaruhi website kita bisa berada di page one mesin pencari , yang harus kita perhatikan dengan seksama dan kita upayakan kita memilikinya , yang saya bagi atau kelompokkan dalam dua kelompok yakni :

1. Yang berhubungan dengan website
2. Yang berhubungan dengan posting

Yang berhubungan dengan website adalah :
1. Nama domain
2. Umur domain
3. Kondisi website
4. Backlink

Yang berhubungan dengan posting adalah :
1. Keyword di judul
2. Keyword di artikel
3. Keyword di gambar

Nampaknya panjang bukan penjelasannnya ? Tapi jangan khawatir Anda, saya akan menjelaskannya dengan terperinci dan dengan bahasa yang saya usahakan enak untuk dinikmati . Nah untuk kelanjutan pembahasan ————————— ini , silahkan Andabuka kelanjutan artikel ini di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *