Foto: MobileOcta

Teknologi.id – Oppo diduga sedang menyiapkan satu ponsel baru dari seri Reno bernama Reno Z. Bocoran mengenai perangkat ini sudah beredar lewat situs sertifikasi ponsel China, TENAA, dan belakangan muncul lagi melalui situs China Unicom.

Spesifikasi Oppo Reno Z

Menurut laman tersebut, Reno Z akan hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci Full HD+. Dapur pacunya mengandalkan System-on-Chip MediaTek Helio P90 dengan kecepatan 2.0 Ghz. SoC ini didampingi oleh RAM sebesar 6 GB dan ROM 256 GB.

Berbeda dengan Oppo Reno yang diperkenalkan sebelumnya, ponsel ini tidak mengusung pivot rising camera. Kamera depannya disematkan pada notch tetesan air.

Baca JugaBeli Ponsel Xiaomi di India Bisa Lewat Vending Machine

Kamera selfienya memiliki ukuran 32 MP sedangkan dua kamera belakangnya memiliki ukurannya masing-masing yaitu 48 MP dan 5 MP. 

Fitur lain dari ponsel ini yaitu baterai dengan kapasitas 3.950 mAh. Teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 turut diberikan. Selain itu terdapat pemindai sidik jari di layar, jack audio 3,5 mm dan USB Type C. 

Bodi belakangnya dibuat bergradasi. Ponsel ini memiliki tiga pilihan warna yaitu Extreme Night Black, Bead White dan Coral Orange.

Baca Juga: Samsung Garap Teknologi Kamera Depan di Bawah Layar

Dilihat dari spesifikasi dari ponsel ini, Reno Z ini ibarat penerus Oppo f11. Oppo Reno Z dibanderol dengan harga 2,599 Yuan atau sekitar Rp 5,5 juta.

Hingga kini belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis ke pasaran. Akan tetapi mengingat beredarnya bocoran spek dan harga, sepertinya ponsel ini tidak lama lagi akan rilis.

Baca Juga  Pembatasan Dicabut, Akses Media Sosial dan WhatsApp Kembali Normal

(FM)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.