Auto Followers Instagram Tanpa Menambah Following By Mentari Media Lab.– Sosial Media Instagram sekarang ini menjadi salah satu apl media sosial yang sedang populer di kalangan anak muda, orang tua, dan bahkan anak-anak. Asyiknya memakai Instagram membuat semua orang berlomba-berlomba untuk bisa mendapatkan banyak sekali folower, sebab jika semakin banyak sekali follower yang dimiliki, maka akan semakin wah akun kita.

Memiliki banyak sekali folower pasti akan memiliki kebanggaan tersendiri bagi kita. Sebab, dengan banyak sekali mempunyai folower, menjadi tanda bahwa diri kita adalah diantara orang-orang yang mempunyai banyak fans, alias ibarat seorang bintang. Aslinya, diawalnya instagram memang direncanakan untuk orang-orang yang terkenal seperti idola untuk memajang foto foto kegiatan mereka. Dimana setelah memasang foto, para artis itu seperti menunggu komentar dan ucapan cinta dari para fans.. Hanya saja saat ini sudah mewabah menjadi apl media sosial yang dapat dipergunakan oleh masyarakat seperti kita.

 

Lantas, bagaimana sih caranya menambah Followers Instagram?
Yup, baik sekarang inilah saat yang ditunggu-tunggu, yaitu tata cara menambah followers instagram. Ini adalah cara step by step yang mana cara berikut ini telah dites dan terbukti merupakan sebuah cara yang benar-benar aman, sederhana, sangat mudah, dan tanpa harus memfollow orang lain dan tentu saja tidak akan membuat kamu menjadi capek dan menghabiskan waktumu.

Baca Juga  Agar Blog Ramai Pengunjung

Cara menambah folower ini adalah Cara terbaru yang saya dapatkan dan terbukti dapat menambah folower Instgaram. Ini adalah cara yang saya dapatkan dari teman saya yang bisa memiliki fans sampai dengan ratusan ribu . WOW bukan ? Cara apa yang akan kita gunakan? Cara yang kita pergunaka adalah mengandalkan situs official dari Instagram langsung. Pasti penasaran kan? mari kita ikuti setapak demi setapak alias step by step cara menambah folower instagram berikut:

Langkah 1:

Pertama, kamu buka dulu pengaturan akun kamu, ubah setingan  Posisi Private Account  dalam keadaan nonaktif. Aslinya tuh setingan tetap dalam posisi private account pun anda tetap bisa menggunakan tip ini, tetapi dengan di ubah ke posisi NON AKTIFakan memberikan hasil yang  lebih maksimal, Oleh karena itu saya anjurkan mematikan private account. Oh iya, pastikan juga aplikasi Instagram yang anda gunakan sudah di upgrade ke versi paling baru yang bisa langsung di download disini. Tolong jangan protes yaaa.

Baca Juga  link panel Followers Instagram

Langkah 2:

Silahkan anda cari di pencarian :  akun official Instagram. Setelah ketemu, lalu buka dan klik Unfollow. Pahamkan maksudnya ini ? yakni anda unfollow akun official instagram.

Langkah 3:

Bila sudah di anda unfollow, lalu anda Follow lagi. Jadinya seperti main main yah …..unfollow lalu follow lagi ….. hehehe. Nah lakukan follow dan unfollow ini berulang kali sebanyak yang anda mampu. Dalam semenit paling tidak anda mampu melakukannya sebanyak 50 kali. Lakukan jika ketika anda lagi tidak ada kerjaan, pas sedang santai saja , mungkin sebelum tidur, atau pas bete karena menunggu seseorang, dll. Cara ini sangat-sangat aman dan telah terbukti dapat menambah followers anda. Semakin banyak anda ulangi, maka akan semakin banyak pula yang akan memfollow anda. Lihat saja , jumlah folower akan bertambah demi sedikit dalam beberapa menit.

———————– Cara SUPER MUDAH UNTUK MENAMBAH FOLLOWER INSTAGRAM — Klik disini

Cara ke 2 Menambah folower Instagram tanpa Following Terbaru 2017

Langkah 1:

Pertama anda cari dulu tambah_followers_indonesia. Jika sudah muncul di hasil pencarian, Pilh saja yang terpopuer . anda klik yang paling atas.

Langkah 2:

Selanjutnya anda klik Follow, lalu buka yang akun ini dan ikuti.

Baca Juga  Memperbanyak Followers Instagram

Langkah 3:

anda klik follow semua akun akun yang diikuti. Silahkan mau berapa saja , boleh seratus , dua ratus , lima ratus bahkan seribu atau lebih

Langkah 4:

Tunggu beberapa saat. Langkah selanjutnya adalah kamu refresh atau tekan F5 Dan eng ing eng ….  anda akan melihat jumlah pengikut yang mulai bertambah sedikit demi sedikit.

Langkah 5:

Silahkan anda buka lagi akun tambah_followers_indonesia. Lalu anda unfollow semua. Silahkan anda tunggu saja, dalam beberapa saad kedepan followers anda akan semakin meningkat. Lakukan cara ini sesering mungkin untuk mendapatkan jumlah followers yang semakin banyak. Semoga bermanfaat!

Kalau anda tidak sempat melakukan langkah demi langkah ini semua , ada cara termudah yang dapat anda lakukan yaitu cukup dengan pesan follower di mentari media lab. Kami memberikan kepuasan kepada para pelanggan kami. Lihat saja demikian banyak testimoni puas dari para pembeli kami , bahkan ada ratusan pembeli kami yang selalu reorder dan reorder .
Silahkan hubungi kami di kontak , atau lihat dulu daftar harga dan persyaratan persyaratan di web kami ini. Kamipun juga menyediakan jasa jasa yang lain .

 

auto followers tanpa followingfollowers banyak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *