Foto: Traveloka

Teknologi.id – Traveloka akan gelar pesta diskon hingga 80 persen dalam program Traveloka Epic Sale, yang berlangsung pada tanggal 24-27 April 2019.

Program ini merupakan bagian komitmen Traveloka untuk terus memberikan kemudahan dalam merencanakan sekaligus mewujudkan inspirasi perjalanan para pengguna setianya.

Menurut Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Indonesia Traveloka, ini merupakan acara diskon terbesar dan pertama yang pernah dilakukan Traveloka dengan jangkauan produk yang lebih besar.

Baca juga: Menguliti Sampai Ke Inti, Susunan Teknologi Traveloka 

Traveloka Epic Sale didukung oleh 9 produk yang akan hadir dengan penawaran menarik. Produk tersebut meliputi Hotel, tiket Pesawat dengan menggunakan PayLater, Paket Pesawat + Hotel, Aktivitas & Rekreasi, Antar Jemput Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, dan Kuliner.

Baca Juga  Game Baru Flappy Bird Bergenre Mirip Fortnite

Untuk produk hotel, pengguna Traveloka dapat menikmati diskon hingga 80 pesen pada pembagian waktu tertentu yaitu setiap pukul 18.00-19.00 WIB selama periode EPIC Sale berlangsung.

Sedangkan untuk produk tiket Pesawat, pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga 70 persen dengan menggunakan Traveloka Paylater sebagai pilihan metode pembayaran.

Selain itu, tersedia pula kupon diskon spesial untuk produk tiket Pesawat dengan metode pembayaran lainnya selain PayLater.

Baca juga: Setelah Go-Jek, Siapa Calon Decacorn Lokal Selanjutnya? 

Sementara itu, untuk produk lainnya Traveloka akan memberikan penawaran yang lebih menarik dibandingkan dengan promo-promo lainnya.

Shirley juga sedikit memberikan tips dalam berburu diskon di Traveloka. Menurut Shirley nantinya diskon akan dibedakan berdasarkan lebel warna yang ada. “Semakin tua warna label semakin besar diskon yang didapat,” katanya.

Baca Juga  Akali WhatsApp Cs Down, Pakai Aplikasi VPN hingga Hijrah ke Telegram

Gimana? sudah siap berburu diskon?

(DWK)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.